Kapolsek Sawah Besar Mengucapkan Terimakasih Kepada Alumni Akpol 95 Batalyon Patria Tama

0
332

Kobar News, Jakarta – Kapolsek Sawah Besar, Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK mengucapkan terimakasih kepada para seniornya Alumni Akpol 95 Batalyon Patria Tama atas penyaluran sembako, Sabtu (13/06).

Penyaluran itu merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada di wilayah Polsek Sawah Besar yang terdampak Covid-19.

Alumni Akpol 95 Patria Tama memberikan sebanyak 100 paket sembako di wilayah Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, dan selanjutnya penyerahan dilaksanakan oleh Babinkantibmas untuk masyarakat.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di wilayah hukum Polsek Sawah Besar mengucapkan terimakasih kepada seluruh Alumni Akpol 95 Batalyon Patria Tama.

“Kami selaku Kapolsek Sawah Besar, Polres Metro Jakarta Pusat, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para pemimpin dan senior kami alumni Akpol 1995 Batalyon Patria Tama atas kepedulian kepada warga masyarakat kami terutama di wilayah Polsek Sawah Besar atas bantuan sembako peduli Covid pada warga masyarakat, berupa sembako dan beras,” ucap Kapolsek Sawah Besar.

Harapannya, agar disaat melandanya pandemi ini, masyarakat bisa menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan dan bersama-sama mengantisipasi untuk memutus mata rantai Covid-19. (Firman/One)

TINGGALKAN KOMENTAR