Mukhtarudin Sebarkan 10 Ribu Lembar Masker se Kalteng

0
140

Kobar News, Pangkalan Bun – Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Golkar terus memantau perkembangan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) baik secara nasional maupun di Provinsi Kalimantan Tengah, bahkan tengah mengupayakan agar penanganan percepatan berakhirnya Covid-19.

Salah satu yang telah diperbuatnya dengan membagikan sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonominya, dan kedua saat ini tengah berlangsung pembagian masker sebanyak 10 ribu lembar yang dibagikan di 14 kabupaten dan kota se Kalimantan Tengah.

“Pertama kali yang dibagikan di Kabupaten Kapuas, Jum’at (08/05) kemarin, dan akan dilanjutkan oleh daerah lainnya, termasuk Kotawaringin Barat mendapatkan tiga ribu masker. Tim kita yang membagikan disemua daerah,” ujar Drs.H.Mukhtarudin kepada kobarnews.com, Sabtu (09/05) melalui pesan singkat whatsapp.

Untuk masker di daerah lainnya, akan kebagian, dan untuk menunggu tergantung kesiapan tim daerahnya, kapan akan dibagikan masker tersebut, dn dirinya berharap, masker ini dibagikan bagi yang belum memiliki, agar semua masyarakat dapat hidup sehat di wabah pandemi Covid-19, serta untuk hidup bersih dengan selalu mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan air yang mengalir, serta untuk selalu berada dirumah. Yang terakhir selalu pakai masker.

Mukhtarudin juga menyatakan komitmennya, berbuat yang terbaik, terutama bagi konstituennya di Dapil Kalimantan Tengah ini, dan dirinya telah mengupayakan yang terbaik bagi rakyatnya di Komisi VI, diantaranya meminta kepada Menteri BUMN untuk menjaga ketersediaan pangan dan bahan pokok dengan harga yang stabil pada wabah Covid-19 ini. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR