Pemprov Kalteng Terima APD 2000 Lembar

0
320
Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran menerima 2000 APD dari Kemenkes yang diangkut pesawat TNI AU di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (26/03)

Kobar News, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah telah menerima kedatangan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kementerian Kesehatan RI sebanyak 40 dus atau 2.000 lembar APD dari diterima langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Kamis (26/03) di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

Dikatakan Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran, bahwa APD dari Kemenkes RI ini untuk penanganan wabah Covid 19 wilayah Kalteng.

“APD ini khusus untuk paramedis yang menangani PDP dan pasien positif Covid 19, dan secepatnya akan disalurkan ke kabupaten dan kota dan segera didistribusikan ke rumah sakit di wilayah Kalteng,” kata H.Sugianto Sabran.

Untuk seberapa besaran pensistribusian untuk kabupaten dan kota, menurut Gubernur Kalteng, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kalteng akan segera melakukan pemetaan sebaran ODP dan PDP di Kalteng dan akan secepatnya APD ini dikirim.

Sebagai informasi yang dihimpun kobarnews.com, bahwa APD yang dikirim tersebut hanya baju dan celana saja, dan dianggap tidak lengkap karena tidak disertai dengan google, sarung tangan dan sepatu boot. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR