Mukhtarudin Mengingatkan Masyarakat Hidup Sehat dan Bersih

0
184
Anggota Komisi VI DPR Fraksi Partai Golkar saat memeriksakan kesehatannya, agar terhindar dari segala penyakit

Kobar News, Pangkalan Bun – Anggota DPR Dapil Kalimantan Tengah, Drs.H.Mukhtarudin mengingatkan kepada masyarakat Kalimantan Tengah untuk selalu hidup bersih dan sehat ditengah adanya bencana non alam yakni Corona virus Disearse (Covid 19) yang dianggap telah mendunia.

Terlebih ujar Mukhtarudin, bahwa PBB melalui WHO (world health organization) telah menetapkan Pandemi Covid-19 dan Pemerintah RI telah menetapkan Pandemi Covid 19 sebagai darurat nasional.

Anggota Komisi VI DPR ini, sehubungan dengan hal tersebut, menghimbau : Agar seluruh masyarakat Kalimantan Tengah dapat mentaati kebijakan dari Pemerintah dengan membatasi kegiatan di luar rumah atau “Social Distancing”, dan protokol-protokol COVID-19 yang telah dibuat oleh Pemerintah.

“Kemudian periksalah diri anda semua baik kondisi sakit maupun tidak, agar kita semua mengetahui secara dini perkembangan tubuh kita,” ujar Mukhtarudin asli Kelahiran Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Bertawaqal kepada Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa. Insya Allah kita bersama bisa menjaga lingkungan, keluarga, yang bersih dan sehat sehingga terhindat dari penyebaran Covid 19. (One)

 

TINGGALKAN KOMENTAR