Mukhtarudin Raih Penghargaan Inspiring Journey

0
376
Drs.H.Mukhtarudin, anggota DPR Fraksi Partai Golkar, memperlihatkan raihan penghargaan dari Teropong Senayan Award kategori Inspiring Journey. (Foto Ist)

Kobar News, Jakarta – Drs.H.Mukhtarudin Politisi senior Partai Golkar, kini berbangga diri, karena telah berhasil meraih penghargaan Inspiring Journey dalam ajang Teropong Parlemen Award 2020 yang diselenggarakan portal media online Teropongsenayan.com, Senin (16/03/2020) di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Anggota DPR Komisi VI yang berasal dari Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah ini, tidak serta merta dalam mendapatkan penghargaan dari Teropong Senayan Award ini telah mendapatkan riset dari Tim Teropong Senayan dan tiha orang juri yang berlatar belakang politik dan akademisi yang menilainya pantas menerima penghargaan kategori Inspiring Journey.

IMG-20200317-WA0026

Dikatakan dari tim penilai, bahwa indikator penilaian sehingga mendapatkan penghargaan tersebut, tidak lepas dari perjalanan politik Mukhtarudin yang berhas menjaga amanah masyarakat pemilihnya secara khusus dan  masyarakatbKaltenf umumnya, serta dari Partai Politik dimana dirinya berhimpun, yakni Partai Golkar.

Dikatakan Mukhtarudin, kalau dirinya mengapresiasi kepada Teropong Senayan atas terselengaranya acara ini, terlebih dirinya mendapatkan Parlemen Award sebagai Inspiring Journey.

IMG-20200317-WA0027

Menurutnya selama menapaki karir politik secara struktural dan prosedural. Ia Mampu menjalankan tugas politik sesuai jabatan yang diemban. Melontarkan pandangan dan pernyataan yang menarik perhatian publik.

“Saya rasa penghargaan ini sangat bagus, saya berharap ini dapat menjadi motivasi bagi anggota dewan untuk lebih semangat dalam menyampaikan amanah masyarakat sesuai tugas yang diemban,” ujarnya melalui pesan singkat whatsapp kepada kobarnews.com, Selasa (17/03/2020)

Mukhtarudin juga berharap, kesepan akanbterus bersemangat sebagai anggota DPR untuk terus menjadi penyambung lidah masyarakat. (One / Sumber pendukung Teropong Senayan)

TINGGALKAN KOMENTAR