Ketua KONI Barsel Ucapkan Selamat Kepada Eddy Raya Samsuri

0
280
Adiyat Nugraha, Ketua KONI kabupaten Barsel saat foto bersama Ir.H.Eddy Raya Samsuri, Ketum KONI Kalteng terpilih saat kegiatan Musorprovlub KONI Kalteng, Sabtu (21/2).

Kobar News, Palangka Raya – Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah (Kalteng) telah memilih Ketua Umum baru untuk menahkodai KONI periode 2020-2024.

Ir.H.Eddy Raya Samsuri yang terpilih secara aklamasi, ditetapkan sebagai Ketua Umum (Ketum) baru setelah lawan kandidat calon ketum, Cristian Sancho secara mengejutkan mendeklarasikan dukungannya kepada Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Eddy Raya Samsuri pada saat penyampaian visi dan misi.

Tepat pukul 16.20 WIB, valeri tuwan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng yang merupakan pimpinan sidang pada musyawarah tersebut mengetok palu atas terpilihnya Ir.H.Eddy Raya Samsuri secara aklamasi usai Cristian Sancho mendelegasikan dukungannya kepada Eddy Raya Samsuri.

Banyak pihak Musorprovlub KONI Kalteng ini memuji kinerja tim carteker KONI pusat dan panitia acara yang mana kegiatan ini berlangsung aman, kondusif dan lancar tanpa ada hambatan seperti terjadinya deadlock musyawarah KONI Kalteng sebelumnya.

Adalah Ketua KONI kabupaten Barsel, Adiyat Nugraha yang memberikan komentar Musorprovlub KONI Kalteng ini sangat memuaskan dan sesuai harapan KONI Kabupaten dan Kota se Kalteng.

Ketika diwawancarai oleh Kobar News di malam ramah tamah ketum baru, dirinya memberikan ucapan selamat kepada ketum KONI Kalteng terpilih dan berharap KONI Kalteng akan lebih baik dan lebih berkah, Sabtu (21/2) di Hotel Bahalap jalan RTA Milono km.1,5 Palangka Raya.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada tim carteker, pengurus KONI Kalteng dan pimpinan sidang Musorprovlub karena telah melaksanakan Musorprovlub KONI Kalteng 2020 ini secara lancar, cantik dan dinamis,” tutur Adiyat Nugraha.

Yang pastinya, kita dari KONI Kabupaten Barsel, percaya kepada pimpinan KONI Kalteng yang terpilih ini karena kita sendiri di kabupaten Barsel merasakan bagaimana pembinaan yang diberikan oleh beliau sebagai Bupati kitadi Kabupaten Barsel. Terbukti dengan kabupaten Barsel, setelah sekian lama akhirnya kita masuk Porprov pada urutan ke 10, tambahnya.

Dan kita juga dalam kegiatan olahraga banyak mendapat medali emas sehingga Insyaa Allah, Kabupaten Barsel dapat mengirimkan atletnya di ajang PON nasional., Ungkap Adiyat Nugraha yang juga anggota DPRD Kabupaten Barsel 2019-2024.

Dan pastinya juga, tanggungjawab besar kepada ketua terpilih dalam menghadapi waktu yang singkat untuk persiapan PON kedepan, namun kita sangat percaya seperti terlaksananya Musorprovlub KONI Kalteng hari ini yang terlaksana dengan niat baik dan kita juga memberikan apresiasi tinggi kepada bung Sancho dengan sifat kesatrianya mendukung ketum terpilih, imbuhnya.

Dengan semangat kita hari ini, mudah-mudahan KONI kedepannya bisa mendapatkan hasil yang maksimal, yaitu prestasi olahraga Kalteng yang lebih bagus, tutup Adiyat Nugraha. (AGT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR