Mukhtarudin Tegas, Pembahasan RUU Omnibus Law Cipta Kerja Melalui Badan Legislasi DPR

0
161

Kobar News, Jakarta – Salah satu anggota DPR RI yang meminta agar pembahasan RUU Omnibus Law Cipta Kerja melalui mekanismen Badan Legislasi DPR yakni Drs.H.Mukhtarudin, anggota DPR RI Komisi VI Dapil Kalimantan Tengah.

Mukhtarudin mengungkapkan alasannya bahwa pembahasan RUU itu tidak bertele-tele dan bisa lebih cepat selesai. Karena butuh kecepatan maka akan lebih baik prosesnya melalui Badan Legislasi ketimbang lewat Pansus.

“Meskipun kita lakukan secara cepat tapi
tahapan, mekanisme dan substansi tidak boleh diabaikan, karena Undang-Ubdang yang kita buat ini berkualitas dan jangan sampai nanti digugat dan dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi,” ujar Mukhtarudin yang juga anggota Fraksi Golkar kepada kobarnews.com, Rabu (19/02) melalui pesan whatsapp.

Dikatakan Mukhtarudin, bahwa Omnibus law Cipta Kerja yang merupakan kebutuhan bangsa. Untuk itu semua stakeholder harus punya persepsi yang sama, mengingat pemerintah sudah menyerahkan RUU Omnibus law ke DPR RI, maka DPR RI harus segera menindaklanjuti secara cepat agar tahapan-tahapan pembahasan segera dilakukan. (One)

 

TINGGALKAN KOMENTAR