Eddy Raya Siap Menjadi Ketua Umum KONI Kalteng, Ini Komitmennya

0
129
Bupati Kabupaten Barsel, Ir.H.Eddy Raya Samsuri saat bersama warga dalam kunjungan kerja Bupati di Kecamatan Jenamas, Barsel beberapa waktu lalu

Kobar News, Buntok – Teka teki siapa yang akan menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah (Kalteng), masih belum menunjukkan tanda-tanda positif bagi kemajuan olahraga di Kalteng. Namun ada satu nama yang sangat populer saat ini untuk mampu mengangkat prestasi olahraga Kalteng.

Adalah Ir.H.Eddy Raya Samsuri, Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) 2017-2022 yang juga pernah menjabat berbagai lembaga organisasi di Kalteng, seperti ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalteng selama dua periode dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalteng yang juga dua periode.

Jika kelak dipercaya mengemban amanah tersebut, insya Allah kami berkomitmen membenahi kepengurusan, pembinaan dan kesejahteraan atlet Kalteng menuju Kalteng yang berkah, tambah Eddy Raya.

“Pembenahan kepengurusan dan pembinaan atlet. Komunikasi yang baik dengan Pemda, DPRD bahkan provinsi akan lebih intens lagi agar kesejahteraan para atlet dapat terpenuhi melalui keberadaan KONI Kalteng. Untuk tantangan tentu sudah saya persiapkan. Termasuk tidak boleh mundur ditengah jalan jika dicalonkan sebagai calon ketua umum KONI Kalteng nantinya”, ucap Eddy Raya Samsuri, Selasa (18/2).

Eddy Raya juga menegaskan bahwa kesuksesan olahraga daerah merupakan tolak ukur berhasilnya suatu pembangunan di daerah. KONI merupakan wadah bernaungnya para atlet kita yang akan mengharumkan nama daerah melalui prestasi yang diimbangi dengan pelatihan yang baik dan terurus oleh semua pihak, utamanya adalah KONI.

Jabatan amanah sebagai ketua umum KONI seperti memimpin daerah yang harus maju dan mandiri menjalaninya. Inilah yang akan kita lakukan jika dipercaya memegang amanah sebagai ketua umum KONI Kalteng, pungkas Eddy Raya Samsuri. (AGT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR