Kasatlantas Polres Kobar Beralih, Siapa Pengganti AKP Marsono ?

0
605
Kapolres Kobar memberikan selamat kepada pejabat Kasatlantas yang baru

Kobar News, Pangkalan Bun – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) mengadakan acara kenal pamit Kepala Kesatuan Lalu-lintas (Kasatlantas) dari AKP Marsono S.H kepada AKP Salahiddin S.H., S.E di Aula Patriatama 95, Senin (03/02).

Acara tersebut penuh dengan keakraban antara Kasatlantas yang lama dengan yang baru, yang dihadiri oleh Kapolres, Waka Polres, Kabag Ops, Satpolair, Kapolsek-Kapolsek, dan para Perwira serta ibu-ibu Bhayangkari di wilayah hukum Polres Kobar.

Mantan orang nomor satu di kesatuan lantas itu semasa menjabatnya meninggalkan kesan yang baik di mata Kapolres beserta jajarannya dan menolehkan banyak prestasi dan mempunyai loyalitas yang cukup tinggi.

Kapolres Kobar, E Dharma Bahagia Ginting dalam sambutannya mengatakan bahwa, selamat datang Kasatlantas yang baru di Bumi Marunting Batu Aji dan selamat bekerjasama.

“Saya mengucapkan Selamat datang kepada AKP Salahiddin, dan selamat bergabung dengan Polres Kobar, semoga bisa menyesuaikan dengan yang lain agar bisa lebih bersinergi atau lebih kompak lagi Polres kita ini,” ujar Kapolres.

Menutup kegiatan ini, Ibu-ibu Bhayangkari pun menyumbangkan lagu yang berjudul kemesraan, untuk memberikan apresiasi terhadap AKP Marsono beserta Istri selama menjabat lebih dari dua tahun. (Bonar/Mentari/One)

TINGGALKAN KOMENTAR