Ketahuan…., Simpan Shabu Di Dalam Boneka

0
494
Pelaku TH yang menyimpan Shabu di dalam boneka

Kobar News, Pangkalan Bun – Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng melalui Sat Resnarkoba berhasil mengamankan 14 paket shabu dengan berat 25,17 gram dari tangan seorang tersangka TH (37), Jumat (3/1) Pukul 23.00 WIB.

Diamankannya puluhan paket shabu tersebut bermula pada saat tim Satresnarkoba melakukan penyelidikan bahwa di sebuah rumah yang beralamat di Jalan Abdul Ancis, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arsel kerap dijadikan transaksi narkoba.

IMG-20200101-WA0056

“Mendapat laporan tersebut tim langsung bergerak ke lokasi dan tidak menjumpai tersangka hanya ada isterinya saja. Kemudian dengan disaksikan oleh isterinya kami lakukan penggeledahan di dalam sebuah lemari yang berada di ruang tengah ada sebuah boneka warna coklat yang didalamnya terdapat empat paket shabu dengan berat 21,08 gram” ungkap Kasat Narkoba Ipda Juan.

Selain itu, kami juga menemukan satu buah dompet yang berisi 10 paket shabu dengan berat 4,09 gram.

unihealtg 1

Juan menambahkan, berselang 10 menit setelah penggeledahan tersangka Taufik datang dan mengakui bahwa Narkotika tersebut merupakan miliknya.

“Kami langsung mengamankan tersangka berikut barang bukti ke Kantor Satresnarkoba guna pemeriksaan lebih lanjut,” tegasnya.

Dan atas perbuatannya dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) atau 112 ayat (2) Undang – Undang RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan pidana penjara maksimal 20 tahun dan denda Rp.10 milyar, pungkasnya. (Humas Polres Kobar/dns/One)

unihealtg

TINGGALKAN KOMENTAR