Diskusi Publik dan Sosialisasi UU Pesantren Warnai Acara Harlah ke-47 PPP di Kapuas

0
203
Pembukaan Acara Diskusi Publik dan Sosialisasi UU Pesantren sekaligus peringatan Harlah ke-47 PPP yang dilaksanakan di Kabupaten Kapuas. (6/1)

unihealtg 1

Kobar News, Kapuas – Sebanyak 150 peserta dari Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau ikut Sosialisasi Undang-Undang (UU) nomor 18 tahun 2019 tentang pesantren yang acara tersebut digagas oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Kapuas.

Selain dihadiri oleh Ketua DPW PPP Kalteng, h.Awaludin Noor, acara yang diselenggarakan di Aula Utama Hotel Permata Inn jalan Seroja Kabupaten Kapuas, Senin (6/1) tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Kapuas, Dr.H.Nafiah yang sekaligus membuka acara pendidikan politik dan sosialisasi.

unihealtg

H.Awaludin Noor dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Kapuas merupakan basis terbesar partai berlamban ka’bah. Tentu prioritas utama bagi kami membina khususnya pesantren dari segala bentuk kegiatan PPP didaerah ini.

Terimakasih dan rasa syukur juga dikatakan oleh Awaludin karena pemilih PPP terbesar di Kabupaten Kapuas ini akan terus mendapat perhatian dari PPP terlebih adanya UU Pesantren yang akan menjadi tambahan perjuangan PPP untuk masyarakat.

IMG-20200101-WA0056

“Besar harapan kami bahwa PPP kabupaten Kapuas mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat di Kabupaten Kapuas khususnya mengenai implementasi UU pesantren ini di daerah Kapuas sampai pesantren tersebut lebih berkembang dan maju diwaktu yang akan datang,” tutur kata H.Awaludin Noor.

Diakhir sambutannya, H.Awaludin terus memberi semangat dalam memaksimalkan peran kader dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas melalui perjuangannya baik itu mengenai UU tentang pesantren ini maupun perjuangan aspirasi warga yang lainnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Kapuas, DR.H.M Nafiah Ibnor MM yang membuka acara tersebut mengungkapkan terimakasihnya kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) karena turut mengantarkan dirinya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Kapuas saat ini.

Nafiah menambahkan bahwa pemerintah Kabupaten Kapuas akan selalu memperhatikan perjuangan PPP kepada masyarakat di kabupaten Kapuas untuk menunjang tercapainya tujuan pembangunan Kabupaten Kapuas yang sejahtera. (AGT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR