Danlanud Pimpin Hari Amal Bakti Ke-74

0
155
Danlanud Iskandar Pangkalan Bun menyerahkan nasi tumpeng kepada kepala Kemenag Kobar saat upacara Hari Amal Bhakti Agama

unihealtg

Kobar News, Pangkalan Bun – Acara Hari Amal Bakti Ke-74 (HAB) digelar di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Pemkab Kobar) dipimpin Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Letkol Pnb Didik Setya Nugroho Iskandar Pangkalan Bun, Jumat (03/01).

Dalam hal ini Kementerian agama sebagai pihak yang menyelenggarakan acara bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur dan penghargaan terhadap para jasa para pendiri kementrian agama, yang bertemakan Umat Rukun Indonesia Maju.

IMG-20200101-WA0056

Dalam sambutannya nya Komandan Lanud Iskandar menyampaikan Pesan Pahlawan Nasional, Alm. Jendral besar TNI, Dr. Abdul Haris Nasution.

“Sebagai Negara baru kita tidaklah sekedar ingin mengejar ketertinggalan terhadap negara negara maju, melainkan sebagai orang beriman, kita ingin membangun kehidupan bermartabat, spiritual dan material dengan Ridha Allah SWT,” Danlanud.

unihealtg 1

Dan Didik Setiya Nugroho mengajak jajaran kementerian agama yang berada di Kabupaten Kobar ini agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar Umat beragama di Indonesia. Kerukunan antar Umat beragama merupakan modal kita bersama untuk membangun negara dan menjaga integrasi nasional.

Di akhir kegiatan ini Danlanud Iskandar didampingi Kepala Kementerian Agama Kobar menyerahkan piagam penghargaan Satyalancana kepada 20 orang Purna kementerian agama, dan juga ada penampilan Tari kolosal dari sanggar Talawang Bakuba MTS Negeri 1 Pangkalan Bun dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho. (Firman/One)

TINGGALKAN KOMENTAR