Pasca Perayaan Pergantian Tahun, DLH Angkut 4,5 Ton Sampah

0
189
Tampak petugas kebersihan melaksanakan membersihkan sampah pasca perayaan malam pergantian tahun

petugas 2

PDAM

Kobar News, Pangkalan Bun – Janji Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk mengatasi sampah usai perayaan malam Tahun Baru semalam yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) di seputaran Taman Bunderan Pancasila telah dibuktikan, pada subuh hari, masyarakat bubarkan diri, petugas kebersihan sebanyak 25 orang langsung melaksanakan tugasnya.

Aal

Kepala DLH Kobar, Ir Bambang Djatmiko Trikora, M.Si melalui Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 (PSLB3), M.Robiannor, S.P.,M.P ketika dihubungin, Rabu (01/01) mengatakan, bahwa sampah-sampah yang berserakan sudah kondusif.

korintiga20191228_122731

“Alhamdulillah sesuai yg telah kami rencanakan, tim buser sampah pergantian tahun telah bergerak mulai selepas sholat subuh dan kondisi sekarang bersih dan kondusif dari sampah-sampah yang berserakan,” ucap Robiannor.

Dijelaskan Robiannor, sampah kurang lebih 4,5 ton yang didominasi oleh sampah organik diangkut dengan menggunakan 2 dump truk, 1 pick up dan 2 unit tosa.

best

Setelah bersih-bersih di sekitar lokasi para petugas langsung mengadakan apel untuk memberikan laporan bahwa tim buser sudah selesai melaksakan tugasnya dengan baik dan penuh ikhlas. (Firman/One)

 

bga

TINGGALKAN KOMENTAR