Rapat Pleno Diperluas Partai DPD Golkar Kalteng Dengarkan Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah

0
283
H.Ruslan AS, Ketua DPD Tingkat I Partai Golkar Kalteng didampingi sekretaris dan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin SE serta Bupati Pulang Pisau, Eddy Pratowo saat wawancara dengan awak media. (18/12).

Kobar News, Palangka Raya – Rapat Pleno Diperluas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) membahas penetapan nama-nama Bakal Calon Gubernur / Wakil Gubernur dan Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati dari Partai Golkar pada Pilkada serentak Tahun 2020.

Selain Ir.H.Abdul Razak yang telah mendaftar sebagai bakal calon gubernur dari kader Golkar Kalteng itu sendiri, hadir pula bakal calon gubernur seperti H.Sugianto Sabran, H.Nadalsyah dan Ferdie M.Yoseph.

IMG-20191216-WA0035

Golkar yang memiliki 7 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalteng menjadikan partai Golkar Kalteng merupakan yang terbesar kedua sehingga bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur banyak memburu rekom dari Partai Golkar Kalteng untuk diusung dalam Pilkada 2020.

Selain nama-nama bakal calon gubernur tersebut, hadir pula bakal calon wakil Gubernur yang mendaftar di Golkar Kalteng diantaranya Marukan, Alida Handau dan Sipet Hermanto dalam Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Kalteng yang berlangsung di Aula Ballroom Hotel Luwansa, Jalan G.Obos, Palangka Raya, Rabu (18/12).

Screenshot_20191214_193539

Ketua DPD Golkar Kalteng, H.Ruslan.AS kepada media mengungkapkan bahwa Rapat Pleno Diperluas DPD Golkar Kalteng ini mendengarkan visi misi bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur yang sudah mendaftar di Partai Golkar Kalteng.

“Tugas DPD Golkar Kalteng melaksanakan Rapat Pleno, bukan menetapkan hasil daripada hari ini, yang dihadiri oleh DPD Golkar Kabupaten dan Kota ini akan kita sampaikan ke Golkar Pusat,” ucap Ruslan.AS.

Perlu diingat bahwa Golkar berjalan sudah sesuai dengan koridor dan kebutuhan saat ini, jangan sampai kita hanya bisa jadi penonton akan tetapi harus jadi pemain. Kewajiban bakal calon ini adalah harus mengikuti survey. Karena selama ini kita menang Pilkada sebanyak 7 Kabupaten / kota adalah berdasarkan hasil survey, hasil konsultan kita hingga survey dari pusat, pungkas H.Ruslan AS. (AGT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR