Syarwani : Jembatan Kolam-Pangkalan Bun Harus Dijaga Kebersihan dan Keindahannya

0
785
Jembatan fileslep Kolam-Pangkalan Bun telah selesai dan fungsional (foto Ist)

Kobar News, Pangkalan Bun – Reses anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Daerah Pemilihan 3 (Dapil 3) beberapa hari yang lalu dan sempat singgah di Jembatan Kotawaringin Lama (Kolam) – Pangkalan Bun, dan menemukan beberapa hal yang menjadi koreksi kedepan.

Hal tersebut dikatakan Ketua Tim Reses Anggota DPRD Provinsi Kalteng Dapil 3, Syarwani kepada kobarnews.com beberapa hari lalu yang didampingi anggota dapil 3, H.Jubair Arifin.

IMG-20191216-WA0035

Dirinya beserta rombongan, usai reses di Sukamara, telah melihat kalau jembatan Fileslep itu telah selesai dan fungsional, hanya saja diminta, kalau bisa antara jembatan lama dan baru perlu disamakan pengecetannya, sehingga lebih indah lagi.

“Gunakan saja dana pemeliharaan untuk pengecetan jembatan lamanya, dan dibersihkan rumput serta tumpukan tanahnya,” ujar Syarwani yang diamini H.Jubair Arifin.

Dan ditambahi Jubair Arifin, kalau bisa harus gotong royong saja oleh masyarakat pengguna jalan tersebut, seperti relawan atau komunitas travel dan masyarakat lainnya yang peduli dengan jembatan tersebut.

Jubair menambahkan, agar kekuatan jembatan itu terjaga, kalau bisa ditanam bibit pohon peneduh dan penyangga disamping jembatan tersebut, agar yang mepintas juga merasa tidak kepanasan. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR