Bupati Barsel Berbagi Bersama Dalam Momen Natal

0
278
Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Samsuri didampingi Istri saat foto bersama usai kegiatan Natal di Buntok. (15/12)

Kobar News, Buntok – Sebagai kepala daerah, mengayomi semua umat beragama merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan. Terlebih dalam momentum hari besar keagamaan yang mana di Bulan Desember, umat kristiani merayakan Natal dan menyongsong Tahun Baru 2020. Inilah yang dilakukan oleh Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Ir.H.Eddy Raya Samsuri dengan berbagi dalam kebersamaan.

Ir.H.Eddy Raya Samsuri tidak menyia-nyiakan momen Natal di Bulan Desember 2019. Menghadiri kegiatan di Gereja Kaharapen Madara Buntok, baginya merupakan wujud pemerintah dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama beribadah serta berbagi bersama kepada warganya yang merayakan Natal.

IMG-20191216-WA0035

“Kehadiran kepala daerah akan memberikan pesan bahwa pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat dan berkomitmen bahwa setiap ritual keagamaan yang berlangsung bisa lancar, aman dan damai,” ucap Eddy Raya saat dihubungi oleh Agus Triantoni kobarnews.com melalui telepon Whats App (WA), Minggu kemarin (15/12).

Eddy Raya juga menegaskan bahwa dalam berbagi, tidak boleh hanya kepada golongan tertentu saja. Momentum Natal dan menyongsong Tahun Baru 2020 dirinya berharap agar aktifitas kehidupan selama Tahun 2019 selalu mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa dan tentu di tahun 2020 diharapkan tahun yang baik untuk semua masyarakat di Kabupaten Barsel.

Screenshot_20191214_193539

Sebagai Pemerintah di Kabupaten Barsel, pihaknya juga menginginkan agar semua masyarakat mendapat ketenangan dan kedamaian dalam beribadah. Dengan keimanan dan kebersamaan, dirinya mengajak masyarakat Barsel untuk membangun daerah dengan menjaga keamann, ketertiban dan kedamaian yang dimulai menjaganya dari lingkungan keluarga hingga dilingkungan masyarakat, pungkas Eddy Raya. (AGT/One).

TINGGALKAN KOMENTAR