Jalan Sehat PRS BRI Bertabur Hadiah Untuk Nasabah

0
341
Kadispora Kota Palangka Raya, Gubawan Abel mengibarkan bendera start sebagai tanda dimulainya jalan sehat. Didampingi Kepala Kantor Cabang BRI Kota Palangka Raya, Ami Kurniawan. (15/12).

Kobar News, Palangka Raya – Kemeriahan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Palangka Raya semarakkan suasana weekend warga Kota yang dengan membuka rekening tabungannya di BRI, maka mendapatkan kupon undian jalan sehat dengan hadiah utama Mobil Calya.

Bukan hanya dikota Palangka Raya, PRS BRI juga dilaksanakan disejumlah kota-kota diseluruh Indonesia.

Hanya dengan menabung satu juta rupiah, nasabah BRI sudah bisa mendapatkan kupon jalan sehat, tidak dengan dipungut biaya pendaftaran.

Screenshot_20191214_193539

Jalan Sehat PRS BRI berlangsung Minggu pagi (15/12) di Lapangan Sanaman Mantikey jalan Ahmad Yani Palangka Raya.

Nasabah BRI sampai saat ini tercatat sekitar 200 ribu untuk di Kota Palangka Raya. Sedangkan yang mengikuti jalan sehat ini diperkirakan sebanyak 2000 warga kota yang menjadi nasabah dan hadir mengikuti kegiatan jalan sehat.

Berbagai hadiah istimewa yang dihadirkan oleh BRI Cabang Palangka Raya selain Mobil sebagai hadiah utama, diantaranya ada dispenser, kipas angin, sepeda, kompor gas hingga televisi.

Ketika ditanya rangkian kegiatan PRS BRI ini, Ami Kurniawan selaku kepala cabang BRI Kota Palangka Raya mengungkapkan bahwa PRS BRI ini mulai dari jalan sehat pada sabtu pagi bersama keluarga besar BRI kanca Palangka Raya. Kemudian dilanjutkan dengan karnaval budaya yang mengangkat tema budaya dari Sabang sampai Merauke. Kemudian ada lomba-lomba di internal dan eksternal BRI dalam rangka memeriahkan PRS ini.

“Puncaknya tadi malam dengan menghadirkan artis ibukota dan artis lokal Kota Palangka Raya yang juga turut memeriahkan acara PRS BRI. Dan hari ini sebagai wujud apresiasi BRI pada nasabah dan kepercayaan nasabah kepada kami sehingga diadakan jalan sehat ini,” tutur Ami Kurniawan kepada Kobar News.

Even hari ini tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi antara BRI dengan nasabah. Selain itu, dalam rangka turut serta menggalakan hidup sehat. Semoga ini juga menjadi suatu yang mendukung program pemerintah, pungkas Ami Kurniawan. (AGT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR