Geger….Ada Mayat Di Jalan Perwira, Mendawai

0
202
Jenazah Sabri warga Kelurahan Mendawai Seberang diketahui warga tergeletak di Kelurahan Mendawai RT.05 Jalan Perwira Pangkalan Bun

Kobar News, Pangkalan Bun – Warga jalan Perwira Mendawai Bawah digegerkan dengan penemuan mayat di balik warung minuman, Kamis (12/12).

Penemuan mayat tersebut oleh warga terjadi pada Pukul 9.30 WIB oleh warga dan ketua Rt setempat.

Korban diketahui bernama M.Sabri berusia 70 tahun warga Mendawai Seberang, diduga sementara korban sedang sakit dan kelelahan karena pekerjaa korban sehari-hari penjaga malam.

Ketua Rt 5, Pendi membenarkan dengan adanya penemuan mayat dan meneruskan laporan tersebut ke pihak kelurahan dan kepolisian untuk divisum.

“Benar, Saya tadi pagi dapat laporan dari warga saya bahwa di depan gang dekat warung minuman ada mayat dan ketika saya ke tempat penemun mayat tersebut bahwa korban bernama Sabri dan berusia kurang lebih 70 tahunan, pekerjaan sehari-harinya sebagai penjaga malam di Kecamatan Arut Selatan lalu Saya Laporkan kejadian ini ke Kelurahan dan Kepolisian,” Ucap Pendi Ketua Rt 5 Mendawai.

Berbekal laporan dari warga Dan Ketua Rt setempat, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit guna divisum dan didata oleh pihak Kepolisian untuk diberikan kepada pihak keluarga Korban.

Kasat Reskrim Polres Kobar, AKP Tri Wibowo saat dikonfirmasi kobarnews.com, Kamis (12/12) membenarkan penemuan mayat tersebut, dan menurut informasi dari putranya, korban saat ini mengalami riwayat sakit jantung, kolesterol dan gula darah.

“Apakah riwayat sakit itu yang menyebabkan Pak Sabri meninggal dunia kita belum mengetahui secara pasti,” ujar Kasat Reskrim Polres Kobar.

Hanya saja, lanjut AKP Tri Wibowo, untuk memgetahui lebih pasti, pihak penyidik menunggu hasil visum dokter RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. (Firman/One)

TINGGALKAN KOMENTAR