Hadiri Perayaan Natal, Kapolres Imbau Jemaat GBI Bethany Jaga Kamibmas

0
209
Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH, menghadiri kegiatan perayaan ibadah Natal di Gereja GBI Bethany Jalan Tjilik Riwut II, Selasa kemarin (10/12) Pukul 22.00 WIB.

Kobar News, Pangkalan Bun – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH, menghadiri kegiatan perayaan ibadah Natal di Gereja GBI Bethany Jalan Tjilik Riwut II, Selasa kemarin (10/12) Pukul 22.00 WIB.

Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pendeta Petra Fanggidae, M.Div, M.Th, dihadiri jemaat sekitar 850 orang.

Dalam sambutannya, Kapolres Kobar menyampaikan ucapan selamat Natal 2019, semoga damai dan kasih natal selalu menyertai seluruh umat Kriatiani.

Selain itu, Kapolres juga berpesan dalam momen Natal 2019 ini, mari bersama – sama mendukun Polres Kobar dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sehingga perayaan dan suasana Natal dan Tahun Baru 2020 di Kabupaten Kobar dapat berjalan lancar.

“Kami dari Polres Kobar, juga telah menyiapkan personil utuk melakukan pengamanan ibadah malam kudus, ibadah natal dan ibadah malam menjelang dan pasca tahun baru. Ini bertujuan agar masyarakat yang melaksanakan perayaan ibadah natal merasa aman dan nyaman,” tutup Kapolres.(Tribratanews.kalteng.polri/dns/One)

TINGGALKAN KOMENTAR