Kapolres Kobar Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Waladul Amin

0
621
Kapolres Kobar saat bersilaturahmi dan berbincang dengan Pimpinan Ponpes Waladul Amin, Ustad H.Zulkarnain

Kobar News, Pangkalan Bun – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH bersama Wakapolres dan anggota Polres Kobar terlihat berjalan kaki menyusuri Gang Buntal, Kelurahan Mendawai, Kamis (5/12) Pukul 16.30 WIB.

Bukan tanpa tujuan Kapolres Kobar berjalan kaki sore tersebut, dimana hal tersebut dilakukan untuk menuju ke Pondok Pesantren Waladul Amin yang letaknya berada di dalam Gang Buntal, Kel. Baru dan hanya dapat dicapai dengan berjalan kaki.

Kedatangan AKBP Dharma bersama keluarga besar Polres Kobar tersebut mendapat sambutan hangat dari Pimpinan pengurus Pondok Pesantren Waladul Amin, Ustadz H. Zulkarnain.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz H. Zulkarnain mengungkapkan, pihaknya akan bersinergi dengan tugas-tugas yang diemban oleh kepolisian. Karena Ponpes Waladul Amin mengajarkan tugas Amar Maruf, yakni membentuk manusia yang berpribadi baik dan berakhlakul kharimah.

“Kami siap membantu kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibas yang kondusif di wilayah Kobar,” katanya.

Sementara itu, AKBP Dharma meminta doa dan dukungan agar dalam melaksanakan tugas, senantiasa diberikan kelancaran. Pihaknya juga mengimbau kepada pengurus Ponpes Waladul Amin agar senantiasa menjaga sinergitas antara ulama dan umara dengan anggota Polri agar dapat terjalin dengan baik.

“Dengan komunikasi yang baik antara ulama dan umara mendorong terciptanya situasi kamtibmas di Kobar, tetap aman, nyaman, tentram dan kondusif,” katanya.(Tribratanews.kalteng.polri/dns/One)

TINGGALKAN KOMENTAR