Bupati Kobar Raih Penghargaan Enterpreneur Award 2019, Kategori Apa Ya…

0
275

Kobar News, Jakarta – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidayah kembali menorehkan prestasi gemilang di masa kepemimpinannya. Kali ini Bupati perempuan pertama di Kalteng tersebut menerima penghargaan Bupati Enterpreneur Award 2019 untuk kategori Kesehatan dan Pariwisata, Rabu (04/12) di Ballroom 1 C, Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta.

Dikatakan Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah bahwa peraihan Enterpreneur Award 2019 untuk kategori Kesehatan dan Pariwisata ini setelah melalui penjurian panjang dan melalui audiensi langsung sekaligus klarifikasi dengan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri RI, maka Philip Kotler Center for ASEAN Marketing selaku penggagas kegiatan ini menyatakan bahwa Dirinya,  Hj Nurhidayah selaku Bupati Kobar berhak menerima penghargaan atas berbagai inovasi yang telah dilakukannya.

Menurutnya, Regional Leader Enterpreneur Award 2019 ini diselenggarakan oleh Yayasan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) bekerjasama dengan Assosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seleuruh Indonesia (APEKSI).

Regional Leader Enterpreneur Award 2019 yang masuk dalam rangkaian event marketing terbesar di Asia sejak 2006 diberikan kepada kepala daerah mulai bupati, walikota dan gubernur dan didukung oleh APKASI, APEKSI dan APPSI.

“Tim penilai telah memilih pemimpin yang kreatif dalam menghasilkan ide dengan kuantitas banyak, inovatif karena terobosanya solutif, memudahkan, cepat diadopsi dan dirasakan masyarakat, serta berjiwa enterpreneurship karena berpandangan ke depan dan beroirientasi perubahan. Dan kesemuanya bisa dirasakan di berbagai sektor mulai dari kesehatan, pendidikan, pengentasan kemiskinan, pariwisata, perdagangan dan investasi,” ujarnya.

Dijelaskan Bupati Kobar, Penghargaan Regional Leader Entrepreneur Awards 2019 ini diberikan kepada 7 Gubernur, 16 Bupati dan 22 Walikota di seluruh Indonesia.

Dirinya berharap kegiatan ini, dapat membantu memperkenalkan inovasi, kreativitas dan entrepreneurship yang telah dilakukan khususnya di sektor pariwisata dan kesehatan kepada para marketeers dari berbagai negara. (humas diskominfo kobar/One)

TINGGALKAN KOMENTAR