Tausyah UAS Sukses, Bupati Kobar Ungkapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

0
198

Kobar News, Pangkalan Bun – Perjalanan Ustad Abdul Somad di tiga kabupaten, yakni Kotawaringin Barat (Kobar), Seruyan, dan Sukamara membuat Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah bersyukur kepada Allah SWT, dan mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan turut mengamankan hingga kepulangan Ustad Abdul Somad.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak, tanpa saya sebutkan namanya satu persatu atas suksesnya penyelenggaraan Tausyah UAS di tiga kabupaten,” kata Bupati Kobar, Selasa (03/12) kepada awak media di Kediamannya Jalan Samari Kelurahan Madurejo Pangkalan Bun.

Hj.Nurhidayah memang mengakui, dalam perjalanan melaksanakan Kobar Bersolawat dengan mendatangkan Ustad Kondang ini, banyak sekali rintangannya, namun semua itu telah terselesaikan dengan baik, berkat komunikasi yang inten dengan berbagai pihak.

Lebih khusus lagi, dirinya mengapresiasi terhadap polri yang di backup TNI dan Banser serta masyarakat yang telah melakukan pengamanan ekstra terhadap jalannya Kobar Bersolawat. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR