Ustad Ibrahim : UAS Akan Mendoakan Kobar Menjadi Yang Terbaik

0
515
Ustad Ibrahim saat memberikan tausyah pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kediaman Bupati Kobar, Minggu (01/12)

Kobar News, Pangkalan Bun – Allah hendak menjadikan suatu daerah menjadi baik atau yang terbaik bila didatangi orang yang baik, seperti para ulama, kiyai atau ustad, karena dalam kedatangan selalu memberikan doa yang baik.

Demikian dikatakan Ustad Ibrahim dalam Tausyiahnya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (01/12) yang digelar oleh keluarga Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) dikediamannya Jalan Samari Kelurahan Madurejo Pangkalan Bun.

Hal ini sebagai efek rencana kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS) ke Pangkalan Bun, Pembuang Hulu, dan Sukamara, selama 2 hari di ketiga wilayah tersebut.

Dirinya mencontohkan, dulu dijaman Rasulullah Baginda Muhammad SAW, di daerah Tasrib yang sekarang dikenal dengan Madinatul Munawwarah, kota yang selalu memancarkan cahaya di seluruh dunia.

Kampung itu merupakan kampung bencana, banyak terjadi pembunuhan, gersang, dan banyak yang penyakitan, namun dengan datangnya Baginda Rasulullah, yang disambut dengan bait-bait syair, kini daerah itu menjadi daerah yang jauh lebih baik, bahkan sampai menjadi impian umat seluruh dunia untuk mengunjunginya.

“Inilah berkat kedatangan para ulama, dengan doa yang terbaik bagi daerah yang kunjunginya,” ujar Ustad Ibrahim.

Ustad Ibrahim mengajak seluruh umat untuk ramai-ramai datangi, dan hadiri serta mengikuti nasehatnya yamg positif, andaikan kalau ada yang salah jangan diikuti, ambillah yang baik-baiknya saja. (One)

 

TINGGALKAN KOMENTAR