Bupati Kobar Pastikan, Ustad Abdul Somad Hadir di Pangkalan Bun

0
1749
Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah saat sambutan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan memastikan kehadiran Ustad Abdul Somad di Pangkalan Bun

Kobar News, Pangkalan Bun – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj.Nurhidayah telah memastikan kepada masyarakat Kobar, bahwa Ustad Abdul Somad, akan hadir dan memberikan tausyiah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (02/12) di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Kobar saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadapan jamaah yang mayoritas para ibu-ibu, Minggu (01/12) di kediamannya Jalan Samari, Kelurahan Madurejo Pangkalan Bun.

“Bapak dan Ibu, jangan ragu lagi, insya Allah, beliau (Abdul Somad) akan memberikan tausyah kepada kita semua di lapangan Sampuraga,” ujar Bupati Kobar seraya mengundang seluruh warga Kobar.

Tokoh masyarakat Kobar, yang juga suami Hj.Nurhidayah juga menimpali pernyataan Bupati, HM.Ruslan.AS, bahwa persiapan kegiatan ini dilakukan selama dua hari ini.

Kedatangannya, telah dipersiapkan Helikopter untuk tiga kabupaten, yakni didahului Kabupaten Seruyan pada Senin siang (02/12), lanjut malam di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, dan terbang lagi ke Kabupaten Sukamara. Helikopter telah disiapkan oleh Tokoh masyarakat Kalteng, H.Abdul Rasyid.AS. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR