Pemkab Barsel Peringati Hari Korpri Dengan Kekeluargaan

0
176
Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Samsuri melakukan foto bersama usai peringatan Hari Korpri 2019 dihalaman kantor Bupati Barsel, (29/11).

Kobar News, Buntok – 29 November diperingati sebagai Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Dimana Hari Korpri adalah harinya suatu wadah untuk menghimpun pegawai negeri, pegawai BUMN, pegawai BUMD, serta pemerintah desa.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) dibawah Bupatinya, Ir.H.Eddy Raya Samsuri memperingati hari Korpri Ke-48, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menggelar berbagai acara usai peringatan Hari Korpri.

Upacara peringatan Hari Korpri 2019 kali ini digelar di halaman kantor Bupati Kabupaten Barsel, Buntok. Seluruh pegawai negeri jajaran lingkup Pemkab Barsel nampak hadir bersama Bupati dalam suasana kekeluargaan.

Eddy Raya Samsuri menegaskan bahwa Hari Korpri ini merupakan hari bersejarah para abdi negara diseluruh nusantara. Di Pemkab Barsel, tugas pokok yang dilaksanakan oleh Korpri selama ini sudah lebih baik dari sebelumnya. Kita berharap kinerja pegawai akan terus meningkat dan lebih fokus dalam menjalani tugas sebagai pegawai negeri, Jumat (29/11).

“Peringatan Hari Korpri ini diupayakan agar Korpri Barsel kedepan untuk tetap berinovasi dan melakukan tugas utama sebagai pelayan masyarakat,” ucap Eddy Raya dalam sambutannya pada peringatan Hari Korpri Pemkab Barsel.

Usai acara, Eddy Raya melakukan percontohan penyemprotan ban yang terbakar yang diumpamakan jika terjadi kebakaran atau adanya api disekitar lingkungan kerja pegawai agar segera bertindak dengan benar dan memadamkan api dengan baik.

Eddy Raya juga menegaskan kepada Kobar News agar Korpri Barsel harus selalu mengurangi seremonial yang rutinitas dan lebih meningkatkan produktivitas dan orientasi hasil kinerja. Dan tugas pelayan birokrasi adalah memastikan pelayanan rakyat terlayani dengan baik, cepat dan prapraktis. (AGT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR