Bupati Kobar Instruksikan Jaga Aset Daerah Dari Kabakaran

0
767

instruksi bupati

Kobar News, Pangkalan Bun – Kebakaran dalam sepekan ini di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), baik yang menimpa rumah warga maupun fasilitas negara seperti sekolah, yakni SMP Negeri 4 Pangkalan Banteng, Bupati Kobar telah mengirimkan surat edaran Nomor 300/592/PEM/2019 kepada seluruh Kepala sekolah disemua tingkatan.

Adapun isi surat edaran tersebut berupa instruksi yang ditujukan kepada semua guru dan siswa untuk menggunakan listrik seperlunya saja, dan mematikan peralatan yang menggunakan listrik, seperti Komputer, printer, AC, Kipas Angin, dan lain-lain sebelum meninggalkan sekolah.

Kemudian Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah dalam edarannya tertanggal 6 November 2019, mengingatkan pegawai penjaga sekolah untuk melakukan pengecekan terhadap ruang kelas maupun kantor, agar tidak ada peralatan yang menggunakan listrik yang masih menyala ketika tidak digunakan.

Dan terakhir, agar cepat tanggap dan menghubungi Dinas Satpol Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kobar, bila terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti kebakaran atau yang lainnya.

Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah membenarkan terkait surat edaran tersebut, disaat dirinya membuka kegiatan sunatan massal, Rabu (06/11) oleh Dinas Sosial Kobar, sebagai bentuk antisifasi agar kedepan tidak ada lagi kebakaran tersebut. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR