Bupati Barsel Membuka Champion Mangkatip Cup III 2019

0
1241
Ir.H.Eddy Raya Samsuri, Bupati Kabupaten Barsel saat melakukan kick off tanda dimulainya kegiatan Champion Mangkatip Cup III dilapangan sepakbola warga di kecamatan Mangkatip, Barsel. (29/10)

Kobar News, Buntok – Kejuaraan Mangkatip Cup III baru saja dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Ir.H.Eddy Raya Samsuri.

Kejuaraan yang bertajuk Champion Mangkatip Cup III yang mempertandingkan cabang olahraga sepakbola, diikuti oleh masyarakat daerah Mangkatip dan sekitarnya. Kalangan pemuda Kabupaten Barsel nampak mendominasi kegiatan yang juga dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 2019, Selasa (29/10).

Nampak juga hadir Adiyat Nugraha, Ketua Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barsel dan beberapa satuan kerja perangkat daerah Kabupaten Barsel sampai ditingkat kecamatan bersama Bupati Kabupaten Barsel, Ir.Eddy Raya Samsuri.

Ir.H.Eddy Raya Samsuri dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding dan mengajak agar kegiatan ini berlangsung tertib serta menjunjung tinggi sportifitas, rasa persaudaraan dan persatuan baik terhadap peserta maupun masyarakat Barsel.

“Kemajuan suatu daerah tidak terlepas dari peran masyarakat khususnya pemuda. Seiring dengan momentum peringatan hari sumpah pemuda 2019 ini, saya mengajak semua komponen masyarakat di Kabupaten Barsel agar senantiasa bersama dan bersatu dalam menciptakan suasana damai dan kondusif dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Eddy Raya.

Lebih lanjut Bupati Kabupaten Barsel 2017-2022 ini mengungkapkan bahwasanya kegiatan seperti ini sangatlah baik dan positif. Kedepan, bukan hanya olahraga sepakbola yang akan dilaksanakan, akan tetapi kejuaraan cabang olahraga lain juga harus diselenggarakan, agar pemuda kita juga dapat ikut serta dengan keterampilannya masing-masing. Sehingga hal positif seperti ini dapat menjauhi pemuda dan pemudi kita dari bahaya narkoba maupun hal-hal buruk yang akan mempengaruhi pemuda kita dimasa yang akan datang.

“Dengan mengucapkan bismillah, dengan ini saya nyatakan bahwa acara champion Mangkatip III, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 2019, secara resmi dibuka,” ucap Bupai Barsel, Ir.Eddy Raya Samsuri yang disambut tepuk tangan meriah masyarakat yang akan menyaksikan kick of pertandingan dimulai oleh sang bupati.

Diakhir sambutannya Eddy Raya berharap agar segenap jajaran pemerintah daerah kabupaten Barsel selalu bekerjasama dengan masyarakat Barsel dalam membangun dan mencapai visi misi Kabupaten Barsel yang Maju dan Mandiri. Bukan saja dalam bidang olahraga akan tetapi lebih kepada bagaimana meningkatkan kemajuan suatu daerah melalui peran serta Pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Barsel kedepan. (AGT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR