Pihak Swasta Gelar Kompetisi Futsal Khusus TK

0
844

Kobar News, Pangkalan Bun – Event Turnamet Borneo Baru Cup 2019 Piala Bergilir Futsal Taman Kanak-kanak Se Kotawaringin Barat (Kobar), berakhir dengan berhasil memjebolkan tunas baru pemain futsal cilik, Minggu kemarin
(20/10).

Dalam kompetisi tersebut, Tim Futsal TK Kumai berhasil menjadi juara pertama dan disusul oleh Tim TK Berunai A juara dua, dan Tim Futsal TK Berunai B yang meraih juara tiga.

Pada babak final kompetisi yang berlangsung di Lapangan Futsal Borneo Baru tersebut cukup menegangkan. Dalam pertandingan final antara Tim Futsal TK Kumai vs TK Berunai B, pertandingan yang berlangsung selama 20 Menit

kedudukan pun berubah menjadi 2-0 untuk Kemenangan tim TK Kumai, terjadi setelah mereka 2 kali berhasil membobol gawang Tim TK Berunai B pada menit terakhir kata salah satu wali murid, Sandi kepada kobarnews Minggu (20/10) usai pertandingan usai.

Selain futsal, event turnamet Borneo Baru Cup 2019, ajang ini juga menggelar lomba dan unjuk kreatifitas siswa-siswi TK Kobar yang bertujuan untuk menjalin hubungan baik antar sekolah dan meningkatkan jiwa kompetitif siswa-siswi apa lagi kalau bisa Dinas Pemuda dan olahraga juga menggelar lomba futsal antar TK Kobar.(max/One)

TINGGALKAN KOMENTAR