Pacar Kelain Hati, Seorang Pemuda Nekat Bawa Belati, Kenapa ?

0
473

Kobar News, Pangkalan Bun – Akibat aksi nekatnya mengamuk sambil membawa sebilah senjata tajam, seorang pemuda berinisial WE (24) warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat(Kobar) dibekuk Polres Kobar, Jumat (18/10) Pukul 22.00 WIB.

Saat diamanakan, tersangka WE (24) mengaku nekat membawa senjata tajam jenis belati lantaran sakit hati melihat sang kekasih pergi bersama orang lain. Kemudian tersangka yang sudah diambang emosi tersebut berniat menemui kekasihnya di tempat kerjanya di PT. Korindo, Jalan Abdul Ancis, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arsel.

Alih – alih menghubungi pacar tersangka, security yang khawatir dengan aksi nekat tersangka tersebut akhirnya langsung menghubungi pihak Polres Kobar.

“Awalnya tersangka ini datang ke pos security langsung marah – marah dan mengatakan ingin bertemu dengan seorang perempuan yang tidak lain adalah kekasihnya. Kemudian, security tersebut bukannya menghubungi pacar dari tersangka namun langsung menghubungi pihak Polres Kobar dan kami langsung ke tempat kejadian mengamankan tersangka WE (24),” beber Kasat Reskrim AKP Tri Wibowo kepada Tim Tribratanews, Sabtu (19/10/2019) sore.

Tersangka WE (24) berikut barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis belati berhasil diamankan Polres Kobar.

“Tersangka dan barang bukti sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut. Dan atas perbuatannya kami jerat Pasal 2 ayat (1) Undang – Undang Darurat no 12 tahun 1951 dengan ancaman pidana penjara maksimal 10 tahun,” tandasnya.(dns/Tribratanews.kalteng/One)

TINGGALKAN KOMENTAR