Kapolres Kobar Berikan Penghargaan Kepada Empat Bhabinkamtibmas Berpestasi

0
591

Kobar News, Pangkalan Bun – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Arie Sandy Zulkarnain S, SIK, M.Si menggelar apel pemberian penghargaan terhadap empat orang anggota bhabinkamtibmas yang berprestasi di Halaman Mapolres Kobar, Jumat (18/10) pagi.

Keempat bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan tersebut yaitu Aipda Teguh Wahyudi, Bripka Wawan Irawan, Briptu Inka Arie dan Briptu Rahmadi.

“Keempatnya diberikan penghargaan terhadap dedikasi dan keberhasilannya dalam bertugas. Dimana Aipda Teguh berhasil mengimbau warga untuk menyerahkan senjata api rakitan sebanyak empat pucuk dan ketiga bhbainkamtibmas lainnya berhasil mengungkap pelaku pebakaran lahan di desa binaannya,” beber Kapolres Kobar AKBP Arie kepada Tim Tribratanews Polres Kobar usai memberikan penghargaan.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini mengatakan, bahwa penghargaan yang diberikan terhadap bhabinkamtibmas tersebut merupakan apresiasi terhadap dedikasi dan loyalitas anggotanya terhadap instansi dan pimpinan.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh anggotanya untuk selalu mengencangkan semangat dalam hal berbuat kebaikan. “Jangan pernah malu untuk mengambil langkah kedepan, karena Tuhan tidak pernah tidur untuk melihat orang – orang yang berintegritas,” ujarnya.

Tidak sampai disitu, Kapolres juga mengimbau kepada anggotanya agar terus mempersiapkan diri untuk tantangan dan even besar kedepannya. Dan jangan bosan dalam meningkatkan kegiatan – kegiatan preventif dan preemtif guna menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.(dns/Tribratanews.kalteng/One)

TINGGALKAN KOMENTAR