Razak Resmi Membuka Musda X Golkar Barsel 2019

0
789

Iklan HUT Kobar 60 (kORINTIGA)

Kobar News, Buntok – Musyawarah Daerah (Musda) – X Partai Golkar Kabupaten Barito Selatan Tahun 2019 yang berlangsung di Gedung Jaro Pirarahan, Jalan Pahlawan Atas, Buntok berjalan lancar dan sukses menghasilkan keputusan Musda.

Dimulai sejak pukul 10.00 dengan diawali acara pembukaan tersebut, Musda Ke X Golkar Barsel dihadiri oleh ratusan kader dan tamu undangan hingga pengurus tingkat kelurahan Partai Golkar Barsel.

Dengan mengangkat tema “Solid terkonsolidasi, efektif mengemban Misi, Berjaya Dikala Pemilu”, hasil Musda ini diharapkan mampu menghadapi Pemilihan Gubernur 2020 dan meningkatkan kursi DPRD Barsel semaksimal mungkin pada tahun 2024 nanti.

Kegiatan Musda tahun ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat (TK) I Golkar Kalteng, Ir.H.Abdul Razak bersama pengurus DPD Golkar Kalteng sekaligus memantau jalannya pelaksanaan Musda hingga selesai.

Sebelumnya, pada saat pembukaan, Razak secara resmi membuka acara Musda X Partai Golkar Kabupaten Barsel, Minggu (13/10) dan menyampaikan sambutannya untuk memotivasi keder Golkar Barsel menghadapi Pemilu.

Hasil Musda X Barsel ini diharapkan sesuai dengan harapan masyarakat Barsel agar Golkar lebih baik lagi kedepannya.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ir.H.Abdul Razak saat diwawancarai usai kegiatan Pembukaan Musda berakhir.

Sesuai arahan ketua DPD Partai Golkar Kalteng, bahwa suatu organisasi itu memang diperlukan penyegaran. Dan Golkar Barsel ini kan sudah selesai, kebetulan saudara Eddy Raya Samsuri saat ini yang menjalankannya sementara waktu sebagai Plt ketua DPD Golkar Barsel. Menghadapi Pileg 2024 kedepan, kita berharap mendapat kursi di parlemen yang lebih besar lagi di Kabupaten Barsel ini. Begitu pula menghadapi Pileg 2024 ditingkat provinsi Kalteng, saat ini kita diposisi yang kedua terbanyak se Kalteng, maka dari itu kedepan kita harus jadi pemenang, ungkap Ir.H.Abdul Razak

Wakil Ketua I Bidang Organisasi DPD TK I Partai Golkar Kalteng, Hj.Nafsiah menerangkan bahwasanya kegiatan Musda ke X Partai Golkar Barsel 2019 ini diharapkan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga partai Golkar dan aturan didalam Juklak dari Musda itu sendiri. Dimulai dari pembahasan tata tertib Musda, kemudian masuk disidang-sidang berikutnya hingga pembahasan-pembahasan lainnya dalam rangka pergantian kepengurusan karena kepengurusan sebelumnya sudah berakhir. (AGT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR