Gubernur Kalteng Jadi Irup HUT Barsel ke-60

0
826
Bupati Barsel, Ir H Eddy Raya Samsuri foto bersama Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran beserta kepala daerah yang hadir di acara peringatan HUT Barsel ke-60 di Buntok, Sabtu (21/9)

Kobar News, Buntok – Mewujudkan visi misi pemerintahan Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang maju dan mandiri tentu harus dengan semangat perjuangan yang maksimal sehingga terciptanya kehidupan masyarakat yang sejahtera.

Kabupaten Barsel yang saat ini dipimpin sang Bupati yang energik dan berwibawa, Ir H Eddy Raya Samsuri yang sejak Mei 2017 dilantik, sangat konsisten mengawal jalannya pembangunan menuju Barsel yang Maju dan Mandiri.

Tidak tnggung-tanggung, berbagai upaya peningkatan pembangunan baik disektor infrastruktur hingga kebutuhan masyarakat selalu menjadi titik fokus kepemimpinannya hingga 2022 nanti.

Berbagai pembangunan telah dan hampir selesai dilaksanakn sehingga Barsel saat ini lebih baik dari Kabupaten sebelumnya.

Ketika dikomfirmasi oleh Kobar News melalui pesan Whats App (WA) dihari jadi Kabupaten Barsel, Sabtu (21/9), mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah memberikan keberkahan untuk Barsel selama dua tahun terakhir dari capaian pembangunan tersebut.

“Dimomentum Hari Ulang Tahun (HUT) Barsel ke-60 hari ini, kami berharap dukungan penuh dari masyarakat dan turut serta dalam mencapai misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel kedepannya,” ungkap Eddy Raya.

Dalam kegiatan peringatan HUT Barsel ke-60 yang berlangsung hari ini dihalaman kantor Bupati Barsel, nampak hadir Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin SE dan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H.Sugianto Sabran yang juga sekaligus memimpin upacara peringatan HUT Barsel.

Turut hadir diacara tersebut antara lain, Rezikinnor (Wakil Bupati Murung Raya), H.Nadalsyah (Bupati Kabupaten Barito Utara), Efrensia (Wakil Bupati Gunung Mas) hingga Ampera (Bupati Kabupaten Barito Timur). (AGT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR