Baru 17% Kaum Wanita Yang Ikut Serta Dalam Politik

0
606

Kobar News, Pangakalan Bun – Workshop Pendidikan Politik Perempuan ini dilaksanakan pada Rabu (18/9) yang bertempat di Aula Hotel Mahkota Pangkalan Bun. Workshop ini langsung dibuka oleh Ibu Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah.

Workshop ini diikuti sebanyak 100 orang yang terdiri dari Para Anggota/Pengurus Organisasi Wanita/PKK/Kader Perempuan, Partai Politik, Anggota DPR Perempuan, Ketua PKK, Ketua Kaukus Perempuan/Ketua Forum Perempuan/Ketua Forum Puspa/Ketua GOW/Ketua Dharma Wanita serta Tamu hadirin sekalian.

“Saya titip Pesan untuk Ibu-ibu kaum milenial mari kita lakukan inovasi-inovasi perubahan, tidak perlu malu untuk melakukan inovasi untuk masuk dalam acah perpolitikan, dan perempuan harus memiliki kemandirian dan percaya diri, ” Ujar Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah kepada Bagus Kobar News.

Didalam Anggota DPR masa jabatan 2019-2014 hanya ada 5 orang perempuan saja yang menduduki masa jabatan, mudah-mudahan di periode yang akan datang mampu menduduki 30% dari yang ada. (Bagus/One)

TINGGALKAN KOMENTAR