PT.BGA Grup Gelar Shalat Istisqa Di 14 Titik

0
665

Kobar News, Pangkalan Bun – Melaksanakan permohonan diturunkannya hujan melalui Shalat Istisqa pada Selasa kemarin (10/09) tidak hanya ditingkat pemerintahan saja, akan tetapi juga dilakukan oleh Perusahaan Besar Perkebunan Kelapa Sawit seperti yang juga dilakukan oleh PT.Agrotama Gunajaya Abadi (BGA) yang berinvestasi di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Seluruh karyawan managemen dan staf BGA Grup Regional 3 Kotawaringin Barat melaksanakan Shalat Istisqa, tidak tanggung-tanggung untuk BGA Grup Regional 3 ini menggelar di 14 titik, baik di Kantor Wilayah, Estate maupun PKS yang pelaksanaannya dimulai Pukul 10.00 WIB.

Dikatakan Corporate Affair Regional 3, M.Jauhari, bahwa pelaksanaan Shalat Istisqa ini dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT agar wilayah Indonesia dan Kalteng khususnya untuk diturunkan hujan.

“Kami sangat berharap, Allah SWT dengan secepatnya menurunkan hujan, karena dalam doa yang kami panjatkan bersama, kami memohonkan ampun atas dosa yang telah kami perbuat, atas kelalaian selaku umat manusia, karena musim kemarau ini juga merupakan ujian kepada umat ciptaannya, mudahan kita semua dapat memperbaikinya,” ujar M.Jauhari kepada Kobar News, Selasa kemarin (10/09) melalui pesan singkat Whatsapp.

M.Jauhari ini mengungkapkan komitmen PT.BGA Grup untuk selalu menjaga lingkungan, terutama dalam pembukaan lahan dengan tidak membakar lahan, kemudian menjaga kebun itu sendiri agar tidak terbakar.

Pihaknya juga terus melakukan sosialisasi tentang bahaya Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang berada di sekitar kebun milik PT.BGA Grup Regional 3, baik yang berada di Kecamatan Kumai maupun di Kecamatan Kumai. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR