Jemaah Haji Asal Kobar Tiba, Warga Histeris Menyambutnya

0
663

IMG-20190911-WA0130

Kobar News, Pangakalan Bun – Telah usai mengerjakan Ibadah Haji dan Umroh sekarang saatnya telah tiba dikampung Halaman, Kabupaten Kotawaringin Barat. Pada sekitar jam 13:30 WIB, jamaah haji telah tiba di Bandar Udara Iskandar dengan maskapai penerbangan Trigana Air.

Pada kloter kedua ini ada 130 jamaah haji yang baru saja menginjakan kaki mereka di Bumi Marunting Batu Aji ini pada sekitar jam 13:30 WIB. Untuk kloter pertama sudah duluan pada sekitar pukul 10:00 WIB yang berjumlah 38 jamaah dengan menggunakan maskapai transnusa.

“Saya ucapkan selamat datang kembali kepada jamaah haji dan umroh yang telah menginjakan kakinya kembali ditanah air ini, alhamdulillah jamaah haji dari Kobar ini semoga menjadi haji dan umroh yang mabrur,” ucap Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah kepada awak media.

“Alhamdulillah semua jamaah haji kita ini diberikan sehat dan kesempatan untuk kembali lagi berkumpul bersama keluarga meraka yang dicintai, meski ada 3 orang yang duduk di kursi roda tapi insyaallah akan kembali seperti semula lagi,” ujarnya lagi.

Untuk kloter pertama ada 38 jamaah haji dan umroh yang asli dari Kobar yang mengikuti rombongan dari lamandau (nanga bulik), Untul kloter kedua ini yang berjumlah 130 jamaah ini semuanya asli dari Kobar. (Bagus/One)

TINGGALKAN KOMENTAR