Eddy Raya Sambut Gubernur Dalam Kunjungan Kerja ke Barsel

0
643
Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Samsuri saat berdialog bersama Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran dalam kegiatan kunjungan kerja Gubernur di Barsel, (8/9).

Kobar News, Buntok – Guna sinergitas peningkatan pembangunan dan sampai sejauh mana pembangunan sudah berjalan, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) mengunjungi Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang dipimpin oleh Bupatinya, Ir.H Eddy Raya Samsuri.

Bertempat dirumah jabatan bupati Barsel, Minggu (8/9), Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran bersama rombongan berdialog bersam Bupati Barsel.

Usai makan malam, Eddy Raya sempat menguraikan perkembangan pembangunan insfrastruktur yang sudah dan masih berjalan kepada Gubernur Kalteng.

Ketika dikomfirmasi oleh Kobar News, Eddy Raya mengungkapkan, “Alhamdulillah, Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran menyempatkan untuk istrahat di istana rumah jabatan sekaligus hal ini saya manfaatkan berdialog tentang pembangunan di Barsel”.

H.Sugianto Sabran sangat menyambut baik uraian dialog yang saya sampaikan dan menampungnya untuk kebutuhan kabupaten Barsel ditahun yang akan datang, tambah Putra Mantan Gubernur Kalteng periode 2000-2005, Alm.H Asmawi Agani kepada Kobar News.

Menjelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Barsel pada 21 September 2019 nanti, Insya Allah, Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran juga akan menghadiri acara puncak yang akan dilaksanakn apel peringatan HUT Barsel di halaman kantor Bupati Barsel, ucap Eddy Raya.

Selain itu, Kabupaten Barsel juga kembali mengadakan pesta rakyat dengan diselingi acara Barsel Expo, lomba-lomba dan kegiatan lainnya.

Kami berharap diusia kabupaten Barsel saat ini, mampu menjadi kota yang maju dan religius menuju Kalteng Berkah, pungkas Eddy Raya Samsuri (AGT/one)

TINGGALKAN KOMENTAR