Pemkab Barsel Terima Barang Hibah Dari Kementrian PUPR

0
660
Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Samsuri saat bersama kepala daerah se Kalteng sebelum kegiatan Penandatangan Penerima Barang Hibah dari Kementerian PUPR, di Jakarta (10/9).

Kobar News, Jakarta – Diundangnya beberapa daerah Indonesia untuk menghadiri kegiatan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke Jakarta dalam rangka menerima barang hibah mendapat respon sangat positif bagi daerah.

Salah satunya adalah Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Mendapat kesempatan tersebut, Bupati Barsel, Ir.H.Eddy Raya Samsuri tidak mensia-siakan momentum ini.

Hal tersebut diungkapknnya kepada Kobar News melalui pesan singkat What’s App (WA) disaat peneriman barang hibah yang dilngsungkan di Jakarta, Selasa (10/9) dalam kegiatan Penandatangan berita acara serah terima hibah barang milik negara dari kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) kepada pemerintah daerah atau penerima hibah.

Eddy Raya mengungkapkn bahwasanya barang hibah ini sangat diperlukan untuk membangun Kabupaten Barsel kedepan. Setidaknya barang yang dibutuhkan untuk pembangunan infrastruktur dan lainnya tersebut mampu diberdayakan dalam rangka peningkatan berbagai sektor kebutuhan Pemerinth Kabupaten Barsel dimasa yang akan datang.

Ketika Kobar News menanyakan tentang pemanfaatan barang hibah tersebut nantinya, Eddy Raya menjelaskan bahwa barang hibah akan dikelola oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel secara baik dan berkelanjutan sesuai dengan fungsinya. Hal ini tentu akan melengkapi kekurangan barang-barang yang saat ini dikelola oleh Pemkab Barsel.

“Kita berharap dengan kegiatan ini akan meningkatkan program pembangunan pemkab Barsel untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Barsel agar semakin maju dan berkah untuk rakyat, pungkas, Bupati Barsel, Eddy Raya.(AGT/one)

TINGGALKAN KOMENTAR