Jelang Resepsi Pesta Pernikahan Putri Bupati Barut

0
809
H.Nadalsyah (Bupati Barut) bersama keluarga dan Putrinya usai pelaksanaan kegiatan pengajian dan doa bersama beberapa hari yang lalu.

Kobar News, Palangka Raya – Kabar gembira akan mewarnai keluarga Bupati Kabupaten Barito Utara (Barut), H. Nadalsyah. Orang nomor satu di Kabupaten Barut ini telah menjadi sosok ayah hebat. Selain memimpin pemerintah di Kabupaten Barut, H, Nadalsyah diperiode keduanya dan keluarga besar akan tinggal menghitung hari mendapatkan mantu pertamanya.

Tak tanggung-tanggung, berbagai persiapan menjelang resepsi besar telah dilalui, seperti menggelar pengajian dan doa bersama di rumah jabatan (Rujab) Bupati Barut kamis lalu.

Adalah Lenny Dewita Putri, putri pertama H.Nadalsyah dan Hj. Sri Hidayati yang akan dipinang oleh Muhammad Yuskhaq Raabbani yang merupakan putra pertama dari pasangan H. Muhammad Zein dan Hj. Fauziah.

Gelaran resepsi pernikahan akan dilangsungkan pada Senin pagi, 9 September 2019 di Rumah Jabatan Bupati, jalan Ahmad yani, Muara Teweh kabupaten Barito Utara.

Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah akan memiliki mantu tersebut dibenarkan oleh adik kandungnya, H.Jimmy Carter, yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimatan Tengah (Kalteng) periode 2019-2024.

Ketika ditanya kebenaran beredarnya undangan pernikahan tersebut dimedia sosial, Kobar News langsung menanyakannya kepada H.Jimmy Carter.

Melalui pesan singkatnya di Whats App (WA), Jimmy membenarkan rencana resepsi pernikahan tersebut, Sabtu (7/9).

“Mohon doanya kepada semua masyarakat Kalteng, insyaa Allah akan dilaksanakan pernikahan keponakan kami pada Senin 9 September 2019 di Muara Teweh. Semoga dimudahkan dan dilancarkan acara resepsi pernikahan ini nantinya, aamiin,” ungkap H.Jimmy Carter yang merupakan adik bungsu Bupati Kabupaten Barut, H. Nadalsyah.

“Dalam momentum ini, kami sekeluarga juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu atas kehadiriannya Senin nanti dan berdoa bersama serta merestui untuk Putri kami (keponakan kami) agar menjalani kehidupan rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warohmah,” pungkas H.Jimmy.

Tiga artis ibukota bakal menghibur tamu undangan dalam acara resepsi pernikahan tersebut nantinya. Anang, Ashanty, dan Vidi Aldiano dipastikan akan menampilkan senandung terbaik untuk masyarakat Muara Teweh.

Kedatangan ketiga artis tersebut diperkirakan akan mendapatkan pengamanan khusus dari TNI dan Polri. Selain itu direncanakan akan hadir gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah beserta jajarannya, Kapolda dan Danrem, Bupati se Kalimantan Tengah dan masih banyak lagi pejabat lainnya yang telah diundang dalam resepsi pernikahan putri pertama Bupati Kabupaten Barut yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, H. Nadalsyah. (AGT/One)

TINGGALKAN KOMENTAR