Kadisnakertrans Kobar Lepas 2 ASN Masuki Masa Pensiun

0
775

Kobar New, Pangkalan Bun – Pelepasan dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Disnakertrans) yang memasuki masa pensiun oleh Kadisnakertrans Kobar ditandai dengan rasa keharuan, Jumat (30/08) di Aula disnakertrans Kobar.

Dua orang yang memasuki masa pensiun yakni Kamiran,SE dan Bungaran Sianipar,SE yang sudah selesai masa jabatannya selama kurang lebih 33 tahun. Pelepasan purna ini juga disaksikan langsung oleh Ketua Dharma Wanita yaitu Ibu Ir Suryati.

“Saya sangat berterimakasih kepada Dharma Wanita Unit dan staf staf yang ada di Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja untuk menghadiri acara purna ini. Acara ini tidak ada persiapan dan acara ini pun dadakan,” ucap Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Bapak Gusti Nur Aini kepada Bagus kobarnews.com.

Untuk masa jabatan Pak Bungaran Sianipar SE ini sudah 36 Tahun 6 bulan, sedangkan masa jabatan Pak Kamiran SE ini sudah 36 Tahun 4 bulan mereka berdua ini hanya beda 2 bulan saja, pungkasnya. (Bagus/One)

TINGGALKAN KOMENTAR