Semangat Kemerdekaan, Polres Kobar Gelar Perlombaan Dan Fun Game

0
945

Iklan Kadisnakertrans Kemerdelaan RI 74

Kobar News, Pangkalan Bun – Dalam rangka memperingati 74 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan pada Minggu (18/08) di halaman lapangan olahraga Polres Kobar.

Iklan PUPR Kemerdelaan RI

Lomba yang digelar oleh Polres Kobar tersebut, diikuti seluruh personil Polres maupun Polsek jajaran serta bhayangkari dan keluarga. Dengan kegiatan lomba berupa balap kelereng, makan kerupuk, tarik tambang, dan memasak.

Iklan PDAM Kemerdelaan RI

Kapolres Kobar, AKBP Arie Sandy Zulkarnain S, SIK, M.Si mengatakan, selain memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke – 74, juga jadi saranan refreshing bagi anggotanya. “Kegiatan ini adalah persembahan olahraga dan fun game yang dilaksanakan seluruh personil Polres Kobar untuk memeriahkan HUT RI,” ujar Kapolres.

Iklan Kejari Kemerdelaan RI

Sejumlah personil Polres Kobar nampak bersemangat untuk mengikuti kegiatan perlombaan 17 Agustus yang sudah disiapkan panitia lomba. “Walaupun ada yang terjatuh dan belum menang dalam lomba tarik tambang, namun kegiatan ini tetap meriah dan diikuti secara antusias oleh anggota,” tambah Kapolres.

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolres berharap hubungan antara setiap anggota dan pimpinan tetap terjaga dengan baik serta semakin erat. (dns/tribratanews.kalteng/One)

Iklan Dispora Kemerdelaan RI 1

TINGGALKAN KOMENTAR