Bupati Kobar Kukuhkan 72 Anggota Paskibraka

0
589
Bupati Kotawaringin Barat mengukuhkan 72 orang anggota Paskibraka yang akan melakukan tugas mengibarkan bendera merah putih 17 Aguatus 2019 di Halaman Kantor Bupati

Iklan Kejari Kemerdelaan RI

Kobar News, Pangkalan Bun – Selama 16 hari Anggota Paskibraka Kabupaten Kotawaringin Barat dipersiapkan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada Upacara Parade Peringatan Detik-Detik Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74.

Sebelum resmi menjadi Anggota Paskibraka Kabupaten Kotawaringin Barat, 72 orang tersebut dikukuhkan oleh Bupati Kotawaringin Barat, Jum’at (16/08) di Halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat disaksikan oleh Wakil Bupati, unsur Forkminda dan FKPD Kotawaringin Barat.

Iklan Kadisnakertrans Kemerdelaan RI 74

Dikatakan Kasi Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga Kotawaringin Barat, Jamri yang juga Ketua Koordinator Pelatih bahwa upacara pengukuhan ini merupakan rangkaian dari diklat yang telah dilakukan dari Tanggal 31Juli – 16 Agustus 2019.

Iklan Dispora Kemerdelaan RI 1

“Pengukuhan Paskibraka ini merupakan rangkaian dari paskibra itu sendiri yang mana sebelum dikukuhkan, mereka belum sah menjadi anggota paskbiraka Kabupaten Kotawaringin Barat sehingga dengan pengukuhan tadi, mereka dinyatakan sah oleh bupati kotawaringin Barat dan akan bertugas untuk besok harinya,” ujarnya.

Iklan PUPR Kemerdelaan RI

Dan sesudah menunaikan tugasnya, anggota Paskibraka akan diberikan jatah liburan oleh Dikpora untuk berlibur ke kota Semarang untuk bertemu dengan Purna Paskibraka dan Akpol Kota Semarang. Dan anggota Paskibraka Kotawaringin Barat akan diajak jalan jalan ke Candi Borobudur di Magelang untuk mendapatkan nilai sejarah. (Tari/One)

Iklan PDAM Kemerdelaan RI

TINGGALKAN KOMENTAR