Warga Pangkut Apresiasi Terhadap Program TMMD 105

0
535

Kobar News, Pangkalan Bun – Setelah berakhirnya TMMD Ke105 di Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, ungkapan haru dan apresiasi terhadap TNI pun mengalir, setelah kampung halamannya, jauh menjangkau sanak keluarga, kini bisa dicapai dengan hitungan menit perjalanannya.

Demikian diungkapkan warga Kecamatan Arut Utara, Yoner kepada Irwanudin, Rabu (14/08) melalui sambungan handphone, yang kagum dengan gerakan TNI dalam membangun kampung yang dianggap tua di Kotawaringin Barat ini.

“Kecamatan ini sudah terlihat pembangunannya, dalam hitungan sebulan, sudah 10 kilometer lebih telah dibuat dan menembus hingga desa yang terjauh,” ujar Yoner yang juga seorang pekebun kelapa sawit.

Menurutnya, kalau jalan ini diproyekkan, mungkin akan memakan anggaran miliaran lebih dan bisa mengurangi APBD Kobar, tp dengan TMMD ini, semuanya bisa teratasi.

Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf Muhammad Roni Sulaiman, mengungkapkan bahwa pihaknya telah maksimal dalam melaksanakan program TMMD yang berbasis kerakyatan, kerja program ini telah melampaui target sebelumnya, “Mohon maaf jika masih ada keinginan warga yang belum kami indahkan karena keterbatasan waktu, dan terima kasih kepada seluruh warga kecamatan Arut Utara yang telah berpartisifasi membantu TNI dalam menyelesaikan program TMMD ini,”pungkas Dandim 1014/Pbn. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR