Bupati Kobar : Anggota Pramuka Jauhi Narkoba

0
317
Upacara HUT Ke-58 Gerakan Pramuka, Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah berfoto bersama anggoat Pramuka

Kobar News, Pangakalan Bun – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Gerakan Pramuka Tahun 2019 di Tingkat Kwartir Cabang (Kwarcab) Kotawaringin Barat (Kobar). digelar dengan sederhana, hanya menggelar upacara, Rabu (14/08) di Halaman Kantor Bupati Kobar.

Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah sebagai pembina upacara dan dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kobar serta unsur Forkominda Kobar.

Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah, selain membacakan sambutan Ketua Kwarnas, Komjen Pol Budi Waseso, juga menyampaikan pesannya selaku Bupati Kobar sekaligus Ketua Mabicab Kobar, bahwa dirinya menyampaikan Dirgahayu Ke-58 Praja Muda Karana, karena menurutnya, Pramuka merupakan mitra dan pendukung visi dan misi Pemkab Kobar.

“Selaain itu juga untuk melakukan gerakan pembaharuan generasi muda menjadi lebih baik dan jelas di Pramuka ini telah ditanamkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air,” ujar Bupati Kobar.

Di dalam gerakan pramuka ini telah banyak melahirkan generasi penerus yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan kedepan. Kepramukaan ini juga diharapkan tumbuh para pemimpin-pemimpin masa depan dan mereka juga sebagai pejuang penerus yang akan datang. Terakhir, Bupati berpesan agar anggota gerakan pramuka untuk menjauhi yang namanya narkoba.(Roby/Dentio/One)

TINGGALKAN KOMENTAR