Bupati Serahkan 48 Ekor Hewan Kurban Kepada Takmir Masjid

0
443
Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada pengurus Masjid Al Baidho Kecamatan Kumai, Sabtu (10/08)
Kobar News, Pangkalan Bun – Pemerintaha Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah kembali menyerahkan hewan kurban kepada warga melalui Takmir masjid dan pesantren dan panti asuhan, dan penyerahan simbolis oleh Bupati Kobar, Sabtu (10/08) di Halaman belakang Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Kobar.
Pada penyerahan hewan kurban tersebut, ada 48 ekor yang diserahkan ke takmir masjid oleh Bupati Kobar yang berasal dari perusahaan yang ada di Kobar, Dinas/Instansi/Lembaga di lingkungan Pemkab Kobar, serta perorangan.
Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah menegaskan kalau hewan kurban yang diserahkan ini sudah dipastikan kesehatannya secara fisik. Sedangkan untuk didalamnya belum dipastikan dan nanti ada pengecekan di 200 titik untuk pengecekan jeruan bagian hewan kurban.
“Saya mengajak kepada kita semua seluruh stakeholder mulai dari pejabat di lingkup pemerintah daerah, pimpinan perusahaan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat lainnya untuk mengabdikan diri bekerja dengan tulus dan ikhlas tidak merugikan orang lain, rela berkorban demi kemaslahatan umat dan daerah yang kita cintai demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Dermawan baik aparatur sipil negara dan perusahaan dan seluruh karyawan serta donatur perorangan semoga bantuan hewan qurban yang Anda berikan mendapat ridho dan keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala,” Ungkap Bupati Kobar kepada Bagus Rekan Kobar News. (Bagus/One).

TINGGALKAN KOMENTAR