Seragam Gratis Hanya Untuk Yang Kurang Mampu

0
506
Bupati Kobar menyerahkan seragam gratis secara simbolis kepada siswa baru SD/MI dan SMP/MTS.

Kobar News, Pangkalan Bun – Pada Tahun kedua Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dibawah kepempinan Hj.Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah, telah membagikan baju sekolah gratis untuk siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama terutama bagi keluarga yang kurang mampu.

Pembagian baju sekolah gratis ini disampaikan secara simbolis oleh Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah kepada sejumlah anak Siswa SD / MI dan SMP / MTs se Kotawaringin Barat, Selasa (23/07) di Halaman SMP Negeri 1 Arut Selatan.

Penyerahan seragam gratis ini untuk sementara di Tahun 2019 ini baru bisa diberikan kepada 3700 siswa siswi SD / MI dan 1700 siswa siswi SMP / MTS.

“Saya minta maaf kepada calon penerima seragam ini, baru bisa diserahkan karena terkait dengan aturan yang harus diselesaikan terlebih dahulu,” jelas Bupati Kotawaringin Barat kepada orangtua yang hadir dalam penyerahan seragam tersebut.

Dirinya juga meminta maaf pada Tahun 2019 ini hanya bisa memberikan kepada keluarga yang kurang mampu, namun Bupati perempuan pertama ini berjanji, untuk Tahun 2020 akan memberikan kepada calon siswa baru untuk SD/MI dan SMP/MTS. (Robi/Dentio/One)

TINGGALKAN KOMENTAR