Satgas TMMD Ke-105 Tetap Bersemangat Tuntaskan Sasaran

0
352
Danramil 1014/Pbn-04 Arut Utara, Lettu Czi Yunus, sedang memberikan arahan kepada anggota Ssatgas TMMD Ke-105 di Kelurahan Pangkut

Kobar News, Pangkut – Memasuki hari H+12 pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 1014 / Pbn, Satgas TMMD ini semakin bersemangat, malah semakin disiplin. Hal tersebut menandakan adanya kemauan anggota Satgas untuk segera menyelesaikan sasaran kegiatan khususnya Kelurahan Pangkut, Desa Gandis dan Desa Sukarame mengalami peningkatan dari segi sarana dan prasarana.

Walaupun hari yang agak sedikit mendung, tidak menyurutkan langkah anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk menuju lapangan apel dan melaksanakan pengecekan oleh Danramil 1014/Pbn-04 Arut Utara, Lettu Czi Yunus.

Para warga yang juga tinggal tidak berjauhan dari lapangan apel dan sasaran juga datang dengan lebih awal bersama dengan anggota Satgas TMMD dengan berjalan kaki sambil membawa peralatan, ini sangatlah disiplin. Gambaran bahwa disini, warga Desanya masih memiliki kedisiplinan yang tinggi.

Danramil 1014/Pbn-04 Arut Utara, Lettu Czi Yunus menyampaikan bahwa kedisiplinan dalam menyelesaikan tugas harus dipertahankan serta ditingkatkan lagi, baik dalam kehidupan sehari harinya, terlebih dalam dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas TMMD ini.

Adapun tugas hari ini, ujar Yunus, Senin (22/07) anggota Satgas TMMD, akan merapikan jalan yang sudah dibuka, Melanjutkan rehab Masjid, Melanjutkan merapikan jembatan penghubung desa yang sudah dibuat. Sedangkan masyarakat Kelurahan Pangkut sendiri, melanjutkan pengerjaan perapian jalan dan membabat rumput pada kiri kanan badan jalan. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR