JCH Kobar Naik 2 Pesawat Ke Palangka Raya, Benarkah ?

0
440

Kobar News, Pangkalan Bun – Hasil rapat koordinasi keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kalimantan Tengah (Kalteng) khususnya dari Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) di Kementrian Agama Provinsi Kalteng (10/07) lalu yang dihadiri Asisten 1 Setda Kobar, Drs.Tengku Alisyahbana dan Kabag Kesra Setda Kobar, M.Daud dan perwakilan Kemenag Kobar.

Asisten 1 Setda Kobar, Drs.Tengku Alisyahbana kepada Kobar News menerangkan bahwa rencana kebersngkatan JCH asal Kobar akan berangkat terlebih dahulu ke asrama haji di Palangka Raya dan kemudian berangkat ke Bandara Syamsudin Noor.

“Dari Kobar, JCH berangkat Tanggal 29 7 Juli 2019 dengan menggunakan pesawat carter Trigana Air dan pesawat reguler Transnusa dengan total 169 orang,” jelasnya.

JCH asal Kobar akan bermalam di asrama haji Kemenag Kalteng, Tanggal 30 Juli sudah terbang dengan kelompok terbang 15 melalui embarkasi Banjarmasin, dan tiba di Saudi Arabia Tanggal 31 Juli, papar Tengku Alisyahbana.

Walaupun ada yang sakit satu orang, tapi mudahan sembuh pada saat keberangkatan, karena dari panitia haji Kalteng belum ada keputusan pembatalan dan tetap 169 orang. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR