Bupati Minta Penilaian Lomba Harus Objektif

0
417
Bupati Kobar saat memberikan sambutan peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Keaatuan Gerak PKK

IMG-20190718-WA0035

Kobar News, Pangkalan Bun – Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BB-GRM) Ke-16 dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-47 berlangsung meriah, Kamis (18-07) di Lapangan Olahraga Desa Kumpai Batu Atas Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Diawali dengan lomba yang menampilkan pertunjukan ciri khas daerah, diikuti 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Arut Selatan, Arut Utara, Kumai, Pangkalan Lada, dan Pangkalan Banteng, minus Kecamatan Kotawaringin Lama.

Dikatakan Ketua TP PKK Kotawaringin Barat, Ny Mina Irawati, bahwa kegiatan ini baru pertama kalinya dilakukan, karena biasanyanya tidak dilaksanakan ditingkat Kabupaten, namun dilaksanakan di tingkat provinsi.

“Saya berharap, hasil dari lomba ini menghasilkan para juara yang nantinya membawa harum daerah kita di tingkat provinsi Kalteng,” ujar Ny.Mina Irawati Ahmadi Riansyah pada sambutannya.

Bupati Kotawaringin Barat, Hj.Nurhidayah saat sambutannya mengingatkan para juri lomba untuk menilai secara objektif, jangan sampai menilai karena kedekatan.

“Bagaimanapun, pemenang yang betul pemenang inilah yang akan mewakili Kabupaten Kotawaringin Barat pada Tingkat Provinsi Kalteng, bahkan tingkat nasional,” tegas Hj.Nurhidayah yang disambut aplus oleh yang hadir saat itu.

Bupati menilai, kegiatan ini sangat positif dalam arti bahwa kegiatan Jambore PKK ini dan juga bulan Bakti gotong royong ini salah satu juga memotivasi, khususnya masyarakat yang ada di desa masing-masing. (Bagus/One)

TINGGALKAN KOMENTAR