Satgas TMMD Ke-105 Rehab 3 Rumah Ibadah

0
403
Anggota Satgas TMMD Ke-105 sedang merehab Masjid Miktahul Jannah di Kelurahan Pangkut

Kobar News, Pangkut – Sasaran fisik yang menjadi program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 1014 / Pbn, diantaranya merehap rumah ibadah, dan Senin (15/07) kemarin merehap Gereja Hosiana, Masjid Miftakhul Jannah di Sei Seribu Kelurahan Pangkut.

Dijelaskan Dandim 1014/Pbn yang juga menjabat Dansatgas TMMD Ke-105, Letkol Inf M.Roni Suleman kepada Kobar News, bahwa untuk Rehab tiga buah rumah ibadah, yakni Gereja Hosiana Kristen Protestan, Gereja Santo Yohanes, dan Masjid Miftakhul Jannah.

Untuk dua buah gereja, karena kondisinya bagus, maka yang diperlukan hanya pengecetan saja, sedangkan untuk masjid, karena kondisinya bocor, maka diganti atapnya diganti dengan seng.

“Untuk Gereja Hosiana, kemarin sudah selesai dikerjakan, sedangkan masjid sedang dalam pembongkaran atap yang ada dan sampai sekarang belum selesai, tapi tetap sampai selesai, dan untuk Gereja Santo Yohanes, secara bergilir akan dilakukan pengecetan,” jelas Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf M.Roni Sulaeman, Selasa (16/07) melalui sambungan Handphone.

Sasaran rumah ibadah ini merupakan sasaran fisik tambahan bagi TMMD Ke-105, dan ini juga atas permintaan warga di Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, dan mudahan masyarakat dapat nyaman dalam melakukan ibadahnya. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR