TNI Rangkul Warga Melalui Silaturahmi

0
407

IMG-20190713-WA0054

Kobar News, Pangkut – Momentum Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 1014/Pbn dijadikan menyatunya TNI dan masyarakat dalam membangun daerah, termasuk bersilaturahmi dengan saling mengunjungi.

Hal itulah yang terjadi saat ini, Anggota Satgas TMMD Ke-105, mengunjungi rumah warga yang dianggap kurang mampu, dengan memberikan bingkisan paket sembako, Jum’at (12/07) lalu, terhadap keluarga ibu Hindik dan Ibu Sari di RT.03 Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara.

Anjangsana ini dipimpin langsung Danramil 1014-04/Pangkut, Lettu CZI Yunus dan anggota Satgas lainnya, dengan sambil menghibur pada dua keluarga tersebut dengan canda dan gurauan.

Lettu CZI Yunus mengatakan bahwa giat silaturahmi ini tidak hanya saat ini saja, namun dalam kesempatan, TNI berupaya dekat dengan rakyat, terutama melalui pendekatan Babinsa disetiap desa dan kelurahan.

Bingkisan paket sembako yang diberikan ini, lanjut Yunus, jangan dilihat dari nilainya, akan tetapi dilihat dari ketulusan dan nilai silaturahminya. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR